BOPM Wacana

Bahas Tanggal Pelantikan, MPMF dan Pema FH Adakan Rapat

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

Gubernur FH
Agung Handi Sejahtera, Gubernur Pemerintahan Mahasiwa (Pema) Fakultas Hukum saat berikan keterangan perihal rapat bersama Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF), Kamis (22/1). Rapat ini untuk tentukan tanggal pelantikan gubernur-wakil gubernur terpilih.| Nurhanifah

BOPM WACANA | Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) Fakultas Hukum (FH) agendakan rapat bersama pemerintahan mahasiswa (Pema) FH hari ini. Rapat tersebut untuk bahas penentuan tanggal pelantikan gubernur-wakil gubernur Pema FH terpilih. Selain itu juga membahas petunjuk laksana (jutlak) dan petunjuk teknis (juknis) pelantikan. Hal ini disampaikan Ketua MPMF FH Patuan Arif Sihombing, Selasa (20/1).

Arif bilang, rapat dilaksanakan karena tidak mungkin MPMF memutuskan sendiri tanggal pelantikan gubernur-wakil gubernur. “Supaya tanggal pelantikan jelas,” pungkasnya. Pun, pada rapat ini akan dibahas ulang jutlak dan juknis yang lama untuk menentukan akan diubah atau tidak oleh pema dan mpmf.

Agung Handi Sejahtera, Gubernur Pema FH terpilih sepakat. Menurutnya pema dan MPMF harus berkoordinasi. “Rapat ini penting supaya saat pelantikan semuanya hadir,” terangnya, Rabu (21/1).

Agung menambahkan, setelah tanggal pelantikan ditetapkan selanjutnya panitia pelantikan akan dibentuk. “Supaya saat libur mereka (panitia—red) bisa mulai kerja, untuk mempersiapkan pelantikan,” tutupnya. Setelah pelantikan rencananya akan dilakukan rapat kerja.

 

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).