BOPM Wacana

USU Tetapkan 22-27 Agustus Jadi Tanggal IMT-GT

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Tantry Ika Adriati

Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

BOPM WACANA  USU tetapkan 22 hingga 27 Agustus nanti jadi tanggal Varsity Carnival Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) 2014. Pemilihan tanggal yang merupakan masa libur semester genap tersebut karena IMT-GT akan gunakan asrama mahasiswa sebagai penginapan peserta. “Biar kita bisa hemat biaya,” kata Ketua Panitia IMT-GT Iryanto, Rabu (23/4).

Selain itu, Iryanto mengatakan tanggal tersebut juga bertepatan setelahDies Natalis USU 20 Agustus mendatang. Selain itu juga menimbang salah satu anggota IMT-GT yakni Malaysia yang akan rayakan hari ulang tahunnya akhir Agustus. “Semuanya sudah disepekati bersama,” ucap Iryanto.

Sementara itu, Muhammad Ivan, mahasiswa Fakultas Teknik 2013 USU sayangkan waktu IMT-GT yang diselenggarakan saat liburan. “Mahasiswa yang pulang kampung jadi enggak bisa lihat,” ujarnya. Padahal, Ivan bilang, hanya tahun ini bisa lihat acara IMT-GT langsung di USU.

Namun, Iryanto tetap yakin masih banyak mahasiswa yang bisa hadiri Varsity Carnival IMT-GT. “Tidak semua mahasiswa di luar Medan dan pulang kampung,” ucapnya. Pun saat itu sudah ada mahasiswa baru yang mengurus pendaftarannya di USU.

Untuk persiapan, panitia Carnival Varsity IMT-GT 2014 sudah buatdesain properti IMT-GT seperti buku dan kartu identitas IMT-GT sertapiagam pemenang lomba. Selanjutnya, desain ini akan direvisi rektor.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).