BOPM Wacana

Terkendala Mebel, Gedung Baru FH Tak Bisa Digunakan

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Anggun Dwi Nursitha

Gedung baru FH di belakang Musala FH, Jumat (4/7). | Yulien Lovenny Ester G
Gedung baru FH di belakang Musala FH, Jumat (4/7). | Yulien Lovenny Ester G

BOPM WACANA | Gedung baru Fakultas Hukum (FH) yang baru selesai dibangun Desember tahun lalu hingga kini belum bisa digunakan. Pasalnya, belum ada mebel untuk mengisi gedung yang berada di belakang musala FH tersebut. Hal itu disampaikan Pembantu Dekan II FH Syafruddin Hasibuan, Senin (30/6).

Syafruddin, mengatakan pihaknya telah mengirim proposal pengadaan mebel kepada USU ASRI sejak pembangunan dimulai tahun lalu. Mebel tersebut berupa kursi mahasiswa, kursi dosen, dan meja dosen di enam ruang kuliah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pelaksana USU Asri Devin Defriza Harisdani menyatakan pihaknya tengah memilih mebel untuk dipesan.Lalu akan direalisasikan kepada setiap fakultas termasuk FH untuk gedung perkuliahannya. “Sabarlah sebentar, ini lagi dipilih mebelnya, tunggu saja kedatangannya bulan September nanti,” pungkasnya.

Syafruddin pun mengamini awal September gedung tersebut bisa dipakai, minimal untuk gedung perkuliahan.

Di dalam gedung tersebut, ada satu ruangan yang rencananya akan dibuat enam belas sekat sebagai ruangan para guru besar FH.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).