BOPM Wacana

Silahisabungan Arts Festival #2

Dark Mode | Moda Gelap

 

Rumah Karya Indonesia akan mengadakan Silahisabungan Arts Festival (SAFE) di Kabupaten Dairi untuk kedua kalinya, pada 21-23 Juli 2017 mendatang. Melalui SAFE #2 ini, Rumah Karya Indonesia menghimpun beberapa komunitas pejalan Sumatera Utara untuk menggelar ‘Seribu Tenda’ yang akan dilokasikan di Tepian Danau Paropo.

Kegiatan Camping ini bukan sekadar pasang tenda dan piknik, sebab seluruh pengunjung akan dihibur oleh pertunjukan seni dan budaya dari panggung SAFE, seraya mengeksplor tempat wisata dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Hanya dengan Rp20.000,- per orang maka fasilitas yang akan didapatkan adalah lapak camp, parkir motor/mobil, workshop, panggung budaya, dan pemutaran film. Tidak terbayang, bukan? Dengan modal sekecil itu, kita dapat menikmati liburan yang bermanfaat, baik secara raga dan rohani.

Adapun target festival, menurut Manager Festival yakni Drs. Passiona M Sihombing, MBA., akan dilakoni oleh bantuan pemuda dan anak-anak di berbagai daerah yang terdiri dari Paropo, Tongging, dan Silalahi. Berasaskan kecintaan akan pendidikan seni, Rumah Karya Indonesia mengutus ‘misioner’ untuk melatih pengisi acara yang terdiri dari masyarakat di Tao Silalahi.

Rumah Karya Indonesia dengan giat juga telah menghelat lima pra-event SAFE #2 2017 di Paropo, Tongging, Silalahi, Medan, dan Sidikalang. Pada acara SAFE #2 ini, RKI dan tim produksi SAFE 2017 bermitra dengan PLN peduli, BUMN berbagi untuk negeri, Pemerintahan Kabupaten Dairi, BPGKT, dan Jendela Toba.

Info lebih lanjut hubungi: Lusty (085393640994)

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).