BOPM Wacana

Prof Subhilhar Masih Persiapkan Diri Jadi Calon Rektor

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

 

Pejabat Rektor Prof Subhilhar saat ditemui di ruangannya, Selasa, (15/9). l Vanisof Kristin Manalu
Pejabat Rektor Prof Subhilhar saat ditemui di ruangannya, Selasa, (15/9). l Vanisof Kristin Manalu

 

BOPM WACANA – Prof Subhilhar, Pejabat Rektor USU, katakan masih persiapkan diri untuk menjadi calon rektor. Persiapan yang dimaksud berupa program kerja yang akan ia lakukan lima tahun ke depan. “Saya ingin persiapkan diri dulu, kan lama lagi habis pendaftarannya,” ujarnya di Ruang Rektor USU, Selasa (29/12).

Subhilhar mengatakan program kerja USU selama ini sudah baik. Namun menurutnya program kerja untuk lima tahun ke depan perlu dipersiapkan secara matang dan rasional. Ia katakan akan memikirkan program kerja baru yang dapat memajukan USU.

Pun untuk melengkapi berkas pendaftaran bakal calon rektor, ia akan unduh formulir pendaftaran melalui website USU (www.usu.ac.id). Nantinya berkas-berkas tersebut akan segera dilengkapi terlebih dahulu sebelum mengisi berita acara pendaftaran bakal calon rektor di Ruang Majelis Wali Amanat.

Fadlah Rachmah Putri, Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat 2014 bilang persiapan program kerja ini sebaiknya jadi perhatian bagi bakal calon rektor. Sebab nantinya program kerja mereka akan disampaikan di hadapan civitas akademik dalam pemaparan program kerja bakal calon rektor. “Jangan asal daftar, tapi masih bingung apa yang akan dilakukan untuk USU,” tutupnya.

Saat ditanyakan kapan akan mendaftarkan diri, Subhilhar enggan menyebutkan waktunya. Namun ia pastikan akan mengikuti pendaftaran calon rektor.

 

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).