BOPM Wacana

Marching Band USU Meriahkan Penutupan PMB FT

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Anggun Dwi Nursitha

Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

BOPM WACANA — —Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band USU meriahkan penutupan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) Fakultas Teknik (FT) dengan mengiringi kepulangan mahasiswa baru (maba) menggunakan instrumen musik dari Pendopo ke Pintu I, Selasa (26/8). Rizki Siga Apriliando Sinuraya, Ketua Panitia PMB FT mengatakan penampilan Marching Band ini sebagai tanda berakhirnya PMB FT yang dilaksanakan pada 24 dan 25 Agustus lalu.

Siga bilang penampilan Marching Band ini juga untuk menghindari terjadinya kisruh antarmahasiswa dan memastikan maba pulang ke rumahnya masing-masing. “Jadi maba langsung diantar kepada orang tua atau keluarga mereka yang menjemput,” ujarnya,

Arliyan Ramadhan Nasution, Mahasiswa Fakultas Teknik 2015 mengaku senang mengikuti seluruh kegiatan PMB FT terutama saat penutupan. ““Seru aja, pulang-pulang diiringi beginian, jadi timbul momen akrab jalan ramai-ramai sampai pintu I,”” tuturnya.

Siga tambahkan penampilan Marching Band ini juga sekaligus memperkenalkan UKM Marching Band pada mahasiswa.

Komentar Facebook Anda

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).