BOPM Wacana

KPU USU Tempati Sekretariat Pema USU

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Audira Ainindya

Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra
Gedung Pema USU di Jalan Universitas.| Andika Syahputra

BOPM WACANA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) USU akhirnya bermarkas di sekretariat Pemerintahan Mahasiswa (Pema) USU usai mengumpulkan delegasi empat belas fakultas di rapat KPU USU, Senin (23/12). Ini merupakan hasil janji Presiden Mahasiswa Muhammad Mitra Nasution kepada KPU USU November silam.

Ketua KPU USU Nur Aji Wibowo menyatakan pihaknya sudah meminta izin Mitra untuk menggunakan sekretariat Pema USU untuk rapat KPU USU, Senin (23/12) serta penggunaan untuk agenda-agenda KPU selanjutnya. “Ya, untuk sementara bagi dua,” ujarnya.

Hal ini dibenarkan Mitra, ia bilang KPU USU dan Pema USU akan berbagi sekretariat untuk sementara. “Untuk sementara berbagi selama kami berbenah,” pungkas Mitra.

Pun ia menargetkan pihaknya akan meninggalkan sekretariat usai libur natal. Mereka akan menyerahkan markas ke KPU USU setelah membereskan barang-barang mereka di sekretariat Pema USU.

Setelah menempati sekretariat Pema USU, Aji mengatakan pihaknya akan melaksanakan rapat selanjutnya pada 4 Januari 2014. “Agenda diserahkan ke dalam forum,” tandasnya.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).