BOPM Wacana

Hari Ketiga, Tak Ada Pengambil Formulir Pendaftaran Calon Rektor

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh: Nurhanifah

Meja pendaftaran bakal calon Rektor USU sedang dijaga oleh seorang Satpam USU, Rabu (30/12), di Ruang MWA. | Nurhanifah
Meja pendaftaran bakal calon Rektor USU sedang dijaga oleh seorang Satpam USU, Rabu (30/12), di Ruang MWA. | Nurhanifah

BOPM WACANA — Hari ketiga pendaftaran bakal calon Rektor USU, tidak ada orang yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Majelis Wali Amanat (MWA), lantai III Biro Rektor, USU, tempat Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) menerima pendaftar. Hal ini disampaikan Luhut Sihombing, Sekretaris P3CR, Rabu (30/12).

Luhut mengatakan tak adanya yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon rektor, membuat jumlah pengambil formulir masih empat orang. Pun belum ada yang mengembalikan formulir dan melengkapi berkas-berkas pencalonan. “Belum ada, mungkin masih dilengkapi mereka (pendaftar bakal calon rektor – red),” jelas Luhut.

Lucky Andriansyah, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2014, tak permasalahkan jumlah orang yang mengambil formulir pendaftaran di hari ketiga. Menurutnya jumlah pendaftaran tidak terlalu penting, yang terpenting niat bakal calon yang mendaftar. “Lebih baik sedikit, tapi benar sanggup dan mampu memimpin USU dengan baik ke depannya,” ujarnya.

Sebelumnya, di hari pertama dan hari kedua, Prof Runtung Sitepu Dekan Fakultas Hukum, Muhammad Takari Ketua Program Studi Etnomusikologi Fakultas Ilmu Budaya, Tumpal H Siregar dari Badan Penelitian Sungai Putih, dan Tumpal Victor yang tidak menuliskan institusi asalnya, telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon rektor.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).