BOPM Wacana

FH Rencanakan Bangun Gedung Kuliah Baru

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh Sri Wahyuni Fatmawati P

FH Rencanakan Bangun Gedung Kuliah BaruBOPM WACANA  Fakultas Hukum (FH) rencananya akan memabangun sebuah gedung kuliah baru tahun ini. Hal itu dinyatakan Pembantu Dekan (PD) II FH, Syafruddin Sulung Hasibuan Senin (22/4). Menurutnya, pembangunan gedung kuliah baru ini juga terkait dengan penambahan jumlah mahasiswa baru yang akan diterima FH di tahun 2013.

Syafruddin menambahkan gedung kuliah baru ini sangat diperlukan FH mengingat selama ini untuk beberapa kelas mata kuliah masih menumpang di gedung pasca sarjana hukum. “Membantu meningkatkan pelayanan fasilitas untuk mahasiswa dan dosen juga nantinya,” sahutnya.

Terkait pembangunannya, Kepala Tim Pelaksana USU ASRI Devin Defriza Harisdani mengatakan rencana pembangunan gedung kuliah baru FH ini masuk ke dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2013. “Namun untuk pengerjaannya memang masih belum dapat dilaksanakan mengingat dana APBN untuk USU sendiri masih belum turun hingga saat ini,“ tambahnya. Devin juga mengatakan setelah dana APBN turun pengerjaan pembangunan gedung kuliah ini akan segera dimulai, karena ini adalah salah satu prioritas program USU ASRI tahun ini.

Syafruddin juga mengatakan rencananya gedung kuliah baru ini nantinya akan dimanfaatkan untuk ruang kuliah serta ruang dosen dan profesor. Selain berharap pembangunan gedung kuliah baru ini dapat disegerakan, Syafruddin juga berharap ke depannya akan ada perbaikan toilet di setiap gedung di FH.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).