BOPM Wacana

Sepi Peminat, Pendaftaran IMASI CUP Diperpanjang

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh Lazuardi Pratama Sabtu, 23 Maret 2013 09:47

Surat pengumuman perpanjangan waktu pendaftaran turnamen futsal IMASI, Kamis (21/3). | Andika Syahputra
Surat pengumuman perpanjangan waktu pendaftaran turnamen futsal IMASI, Kamis (21/3). | Andika Syahputra

BOPM WACANA — Ikatan Mahasiswa Sosiologi (IMASI) tetap menggelar turnamen futsal IMASI CUP setelah masa pendaftarannya diperpanjang karena sedikitnya jumlah peserta yang mendaftar.Turnamen futsal ini rencananya akan dilaksanakan pada 26-28 Maret 2013 mendatang di lapangan futsal Fakultas Kedokteran (FK).

Ketua Panitia IMASI CUP Palti Butar-Butar mengatakan ada beberapakendala yang terjadi selama persiapan pelaksanaan turnamen. Selainkarena sedikitnya jumlah peserta yang mendaftar akibat adanya turnamen sepak bola Piala Pembantu Rektor III yang berakhir 19 Maretlalu. Persoalan lapangan tempat diadakannya turnamen ini juga menjadikendala. “Kendalanya yaitu lapangan, Surat persetujuan dari FK untuklapangan baru keluar Jumat (8/3 –red),” ujarnya.

Palti juga mengatakan, panitia mendapat dukungan dari pihakdepartemen, dekanat dan rektorat untuk melaksanakan turnamen futsal ini. Ia berharap turnamen ini berjalan dengan sukses tanpa adanyagangguan dari dalam dan dari luar.

Boy Manalu, kapten tim Anto FC mengaku maklum denganperpanjangan pendaftaran ini. “Sebagian panitia mengadakan IMASI itu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa –red) bola. Terus, UKM bola juga urusiuntuk piala rektor, jadi kecapekan,” tutupnya.

IMASI CUP sendiri merupakan turnamen futsal tahunan dengan sistempiala bergilir yang sebelumnya telah dilaksanakan empat kali. Turnamenini mempertandingkan berbagai tim dari ketujuh departemen di FISIP.

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).