BOPM Wacana

FH Puas Raih Juara Empat Piala PR III

Dark Mode | Moda Gelap

Oleh Fredick Broven Ekayanta Ginting

FHBOPM WACANA | Kesebelasan Fakultas Hukum (FH) hanya berhasil menjadi juara keempat dalam Piala Pembantu Rektor III 2013 setelah ditaklukan oleh kesebelasan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) di pertandingan perebutan tempat ketiga dengan skor 1-3. FIB unggul 2-1 di babak pertama, yang kemudian menambah satu gol lagi di babak kedua. Kendati demikian para pemain FH tetap puas terhadap pencapaian mereka.

Gelandang tengah FH Tri Bosco Manurung menyebutkan para pemain FH tidak kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Ia juga mengaku pertandingan perebutan ketiga tersebut menarik. “Lawannya (kesebelasan FIB –red) enak. Kami puas lah pertandingannya,” ujar Tri Senin (18/3).

Tri juga melanjutkan bahwa kesebelasan FIB lebih beruntung dan lebih kuat ketimbang timnya. “Mereka (kesebelasan FIB – red) lebih fit,” lanjut Tri. Bahkan Tri juga mengatakan bahwa kesebelasan FIB lebih kuat dibanding kesebelasan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang dihadapi oleh FH di semifinal. Selain itu, absennya dua pemain FH juga diakui Tri mengurangi kekuatan timnya. Dua pemain tersebut adalah penjaga gawang Boy dan Lamda yang cedera. “Kami kekurangan pemain inti,” tambahnya.

Sementara itu beberapa mahasiswa FIB mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh kesebelasan sepak bolanya.

Pertandingan final sendiri akan mempertemukan FISIP melawan Fakultas Pertanian (FP). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mini USU pada Selasa (19/3).

Komentar Facebook Anda
Redaksi

Redaksi

Badan Otonom Pers Mahasiswa (BOPM) Wacana merupakan pers mahasiswa yang berdiri di luar kampus dan dikelola secara mandiri oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).